5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Sparta Praha di Liga Europa

Liverpool vs Sparta Praha
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

Inggris - Liverpool akan menjamu Sparta Praha dalam babak 16 besar Liga Europa leg kedua di Stadion Anfield pada Jumat dini hari nanti, 15 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 atas Manchester City. Sedangkan Sparta Praha menelan kekalahan atas Viktoria Plzen dengan skor 0-4. Berikut beberapa fakta menarik duel Liverpool vs Sparta Praha:

1. Torehan Apik Liverpool

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Liverpool rayakan gol Alexis Mac Allister

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Jelang menghadapi Sparta Praha, Liverpool ditampilkan dengan torehan luar biasa. Skuad asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain itu juga, kini mereka berada di peringkat kedua dengan 64 poin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Head To Head

Liverpool vs Sparta Praha

Photo :
  • AP Photo/Petr David Josek

Liverpool memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Sparta Praha. The Reds berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali imbang dalam tiga pertemuan terakhir di semua kompetisi. Catatan tersebut akan berlanjut jika Liverpool mampu meraih kemenangan.

3. Pemain Kunci Liverpool

Pemain Liverpool, Darwin Nunez rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Ada sejumlah pemain kunci liverpool yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Darwin Nunez, pemain asal Uruguay itu kini mampu menampilkan permainan terbaiknya.

4. Peluang Lolos

Conor Bradley saat Liverpool vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Liverpool memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke perempat final Liga Europa musim ini. Pada leg pertama, Liverpool berhasil menumbangkan Sparta Praha dengan skor 5-1.

5. Modal Liverpool

Suporter Liverpool.

Photo :
  • twitter.com/lfc

Selain diunggulkan dalam kualitas pemain, Liverpool kini akan bermain di hadapan pendukungnya. Ini akan menjadi modal penting bagi mereka untuk meraih kemenangan. Seperti diketahui, Liverpool belum pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir jika bermain di Anfield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya