Beckham Resmi Duta Samsung di Olimpiade 2012

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Olimpiade 2012 akan di gelar di London, Inggris. Produk elektronik Samsung menunjuk mantan pemain timnas Inggris David Beckham sebagai duta brand global untuk pesta olahraga yang digelar 4 tahun sekali ini.

Beckham akan memulai peran duta dengan efek langsung dan akan memainkan peran kunci dalam meningkatkan kesadaran dari sponsor Samsung London 2012 sebagai Worldwide Olympic Partner.

Kolaborasi ini akan dimulai dengan penampilannya dalam iklan multi-platform dan kampanye hubungan masyarakat, yang meliputi berbagai elemen program pemasaran Samsung untuk London di tahun 2012.

Pada penandatanganan resmi kemitraan, Gyehyun Kwon, Vice President & Head of Worldwide Sports Marketing Samsung Electronics, menyatakan baik Samsung maupun David Beckham memiliki nilai manfaat yang besar atas komitment mutualisme mereka yang ditujukan bagi pemuda dan upaya yang berkelanjutan untuk mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam olahraga.

"Olahraga memiliki kekuatan unik untuk menjangkau orang dan mengumpulkan mereka bersama-sama. David telah aktif mengambil bagian dalam sejumlah inisiatif dalam membantu anak muda di seluruh dunia," kata Gyehyun Kwon dikutip Goal.

Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil

"Kami senang David akan mendukung tujuan kami untuk memperluas pengalaman luar biasa dari Olimpiade untuk fans di seluruh dunia dengan menggunakan teknologi pintar terdepan dari mobile kami," lanjutnya.

Selain itu, David Beckham adalah ikon olahraga global yang membantu untuk mengangkat profil Olimpiade London 2012. "Kami sangat gembira menjalin kemitraan baru bagi penggemar Olimpiade dan kami menantikan untuk bekerja sama dengan David di berbagai inisiatif pemasaran untuk menyukseskan London 2012 hingga akhir 2012," tuturnya.

David Beckham merupakan pilihan nomor satu untuk menjadi duta global untuk sponsor London 2012. Kesuksesannya sebagai atlet dan perannya sebagai duta dalam membawa Olimpiade ke London merupakan sebagian dari banyaknya alasan untuk memilihnya.

Beckham sendiri menyatakan bahwa dirinya sangat bangga karena dapat menjadi bagian dari Olimpiade yang diselenggarakan di kota asalnya.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim yang membawa Olimpiade ke kota asal saya, London. Ini adalah salah satu peristiwa terbesar di dunia. Tujuan kami adalah untuk membantu lebih banyak orang untuk menikmati dan berbagi kegembiraan dari Olimpiade London," ungkap Beckham.

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih itu setelah dirinya lakukan cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024