Stok Penyerang Habis, Klopp Bawa Benteke Lawan Villarreal

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat memarahi Christian Benteke.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyerang Liverpool asal Belgia, Christian Benteke, kemungkinan besar akan diberi kesempatan tampil setelah beberapa pekan absen. Benteke dimasukkan dalam skuat The Reds, dalam laga kontra Villarreal di babak semifinal Liga Europa.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Jelang duel kontra Villarreal, Liverpool dihadapkan pada krisis di lini depan. Liverpool kekurangan stok pemain di lini serang, setelah penyerang muda, Divock Origi, mengalami cedera engkel dalam laga kontra Everton.

Selain Origi, Liverpool juga sudah lebih dulu kehilangan Danny Ings, yang hampir satu musim absen akibat cedera lutut. Ings diterpa cedera lutut sejak bulan Oktober 2015 lalu.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Dilansir Goal.com/en, Benteke jadi satu-satunya pilihan Klopp untuk melapis bomber utama, Daniel Sturridge.

Benteke sendiri sudah lama absen membela Liverpool. Kali terakhir pemain 25 tahun ini tampil membela The Anfield Gang, pada tanggal 9 Februari 2016 di ajang Piala FA. Kala itu Benteke tak mampu menyelamatkan Liverpool dari kekalahan atas West Ham United.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Musim ini adalah tahun pertama Benteke sejak diboyong dari Aston Villa bulan Januari lalu. Benteke baru mencetak delapan gol dalam 34 laga di semua ajang bersama Liverpool.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022