Bayern Ingin Lampiaskan Amarah di Bundesliga

Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, usai gawangnya dibobol Saul Niguez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Hasil minor baru saja didapat Bayern Munich ketika bertandang ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, Rabu 27 April 2016 atau Kamis dini hari WIB, dalam semifinal leg pertama Liga Champions. Bayern kalah dengan skor 0-1 dari Atletico di duel tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kekalahan tersebut telah menyisakan kekecewaan mendalam terhadap seluruh elemen klub. Pelatih Bayern, Pep Guardiola, pun merasakannya.

Guardiola merasa kecewa dengan penampilan Bayern saat menghadapi Atletico. Tempo bermain yang ditunjukkan anak-anak asuhnya, menurut Guardiola, tak sesuai harapannya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami harus memainkan kecepatan yang berbeda pada leg kedua nanti. Saya tak senang dengan cara kami bermain," keluh Guardiola.

Ada satu cara yang dianggap Guardiola ampuh untuk menyembuhkan luka Atletico. Menang atas Borussia Moenchengladbach dan mengunci gelar juara Bundesliga akhir pekan nanti, dianggap mantan pelatih Barcelona tersebut, menjadi obat yang mujarab untuk memulihkan mental bertanding para pemain.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Sekarang kami harus fokus pada pertandingan Sabtu nanti. Jika kami bisa juara Bundesliga, duel di Selasa mendatang jadi target selanjutnya," ujar Guardiola.

Demi menyempurnakan permainan Bayern, Guardiola bakal menonton ulang video pertandingan kontra Atletico. Dia akan menganalisa kesalahan Die Roten lewat video tersebut. "Saya mau menenangkan diri dulu sejenak," tuturnya seperti dikutip situs resmi UEFA.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022