Pelatih Villareal Akui Liverpool Lebih Difavoritkan

Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral
Sumber :
  • Denis Doyle/Getty Images Europe

VIVA.co.id – Villareal akan menjamu Liverpool di leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat dini hari, 29 April 2016. Jelang pertandingan, pelatih Villareal, Marcelino buka suara.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dia menyebut bahwa calon lawannya adalah favorit di pertandingan ini. Meski begitu, dia yakin bisa mengalahkan The Reds.

"Liverpool menjadi tim favorit. Klub ini memiliki sejarah dan faktanya mereka menyingkirkan Borussia Dortmund," kata Marcelino, seperti dilansir Foxsports.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Lebih lanjut tekanan justru dimiliki oleh Liverpool. Ya, selain tak bisa diperkuat beberapa pemain andalan, Liverpool juga dalam tekanan untuk memanfaatkan Liga Europa sebagai kans meraih trofi di akhir musim.

"Kami akan memberikan segalanya untuk menyingkirkan klub legendaris ini. Kami tidak memiliki tekanan. Saya juga puas dengan tim yang bisa mencapai babak semifinal," lanjut sang pelatih.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Di pekan ke-35 La Liga, Villareal menempati peringkat ke-4 dengan raihan 61 poin. Target skuat The Yellow Subarines untuk mempertahankan posisinya di La Liga demi mengunci tiket ke Liga Champions musim depan.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022