Matuidi Kecewa Gagal Hengkang ke Juventus

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bursa transfer musim panas sudah ditutup, sejumlah pemain top Dunia sudah menemukan pelabuhan barunya. Namun, pasca berakhirnya bursa transfer musim panas, ada kekecewaan yang dipendam oleh bintang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi.

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

Matuidi sebelumnya nyaris bergabung dengan Juventus. Pihak PSG dikabarkan sudah melakukan komunikasi cukup intens dengan manajemen Juventus. Sayang, dalam proses akhir pihak PSG justru enggan melepas Matuidi.

Gelandang berusia 29 tahun ini memang belum menyatakan kekecewaanya kepada manajemen Les Parisiens. Namun, kekecewaan yang dirasakan Matuidi justru diutarakan oleh sang agen, Mino Raiola.

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Raiola yang juga merupakan agen pemain termahal dunia, Paul Pogba, membeberkan kenyataan jika kliennya sangat kecewa dengan keputusan PSG.

"(Matuidi) sangat kecewa dengan keputusan PSG menariknya dari pasa (bursa transfer). Kami sangat terkejut dengan penarikan mereka (PSG) dari proses negosiasi. Saat ini kami akan berbicara dengan klub (PSG)," ujar Matuidi dilansir Premium Sport.

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

Gagalnya Matuidi bergabung dengan Juventus, tak lepas dari keinginan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, untuk memperpanjang kontraknya. Beberapa waktu lalu, Al-Khelaifi pernah memberi sinyal akan mempertahankan Matuidi.

"Dia (Matuidi) adalah pemain teladan, yang senantiasa memberikan segalanya untuk PSG. Dia memiliki kebesaran hati di lapangan dan lebih dari itu. Dia adalah perwakilan klub yang sangat hebat," ujar Al-Khelaifi.

Kontrak Matuidi bersama PSG masih akan berjalan hingga tahun 2018 mendatang. Sejak kedatangannya dari Saint Etienne awal musim 2011/2012, Matuidi sudah tampil dalam 237 laga dan mencetak 26 gol bagi PSG di semua ajang. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya