Lawan Inggris, Spanyol Tanpa 'Sang Penyihir'?

Selebrasi pemain Timnas Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Spanyol akan melakoni laga berat kontra Inggris di laga persahabatan. Laga ini akan dihelat di Wembley Stadium, Rabu dini hari 16 November 2016. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Gelandang Spanyol, David Silva kemungkinan besar tidak bisa diturunkan di laga tersebut. Hal ini dibuktikan setelah ‘Si Penyihir’ terlihat berlatih terpisah dengan skuat Spanyol dan mengindikasikan jika sang pemain sedang mengalami cedera. 

"Kami akan melihat keadaaan. Kami memiliki waktu dan melihat bagaimana kondisi pemain nantinya," kata pelatih Spanyol, Lopetegui, seperti dilansir Fourfourtwo

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Kami memiliki rencana, namun kami akan melihat yang akan terjadi nanti. Mereka akan tahu pemain yang akan berlaga ketika kami umumkan untuk laga tersebut," lanjut dia. 

Sebelumnya Spanyol mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Macedonia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu 13 November 2016 lalu. Di laga tersebut, Spanyol menang dengan skor telak 4-0. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Tak jauh berbeda dengan Spanyol, Inggris juga meraih kemenangan ketika bentrok dengan Skotlandia di ajang serupa. Mereka menang dengan skor 3-0, Sabtu 12 November 2016. 

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024