Fantastis, Kiper Cetak Gol Salto Saat Injury Time

Gol salto Oscarine Masuluke
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Kiper sengaja naik membantu serangan dan mencetak gol adalah hal luar biasa, meski sudah sering terjadi di kancah sepakbola prefesional. Tetapi, yang dilakukan Oscarine Masuluke, penjaga gawang Baroka FC, sungguh fantatis.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Bukan sekedar mencetak gol untuk membantu timnya terhindar dari kekalahan. Tapi secara proses, lesakan dari Masuluke langsung mengundang decak kagum.

Dia membobol gawang Orlando Pirates dalam laga lanjutan Liga Afrika Selatan, saat injury time dengan tendangan salto, memanfaatkan situasi sepak pojok.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Awalnya, bola tendangan corner bisa dihalau oleh pemain Orlando. Namun, sialnya, si kulit bundar malah jatuh dengan Masuluke yang dengan sigap melakukan tendangan akrobatik, seperti dilaporkan 101 Great Goals.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Kiper lawan yang tak menyangka aksi Masuluke dibuat mati langkah dan harus merelakan gawangnya kebobolan secara dramatis. Laga sendiri ditutup dengan kedudukan 1-1.

Atas hasil imbang itu Orlando terpaksa turun satu tingkat ke posisi enam klasemen. Sedangkan Baroka masih tertahan di posisi 10 dari 16 kontestan. (asp)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024