Permainan Pemain Muda Mancity Puaskan Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, puas dengan para pemain mudanya kala melawan Celtic di laga terakhir Grup C Liga Champions. Meskipun, timnya harus bermain imbang 1-1 di laga yang berlangsung pada Rabu 7 Desember 2016 itu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Dalam pertandingan di Etihad Stadium, The Citizens lebih mengandalkan beberapa pemain mudahnya. Seperti Kelechi Iheanacho,Pablo Maffeo dan Oluwatosin 'Tosin' Adarabioyo.

Satu-satunya gol ManCity di laga tersebut juga dicetak oleh Iheanacho. Walau hanya mencetak satu gol dan bermain imbang, Guardiola puas dengan banyaknya peluang yang tercipta.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Saya sangat senang, kami bermain sangat baik. Para pemain berpengalaman seperti Zabaleta, Nolito dan Sagna membantu para pemain muda," kata Guardiola di situs resmi ManCity.

"Itu adalah permainan yang benar-benar baik dan menyenangkan untuk bermain melawan Celtic di pertandingan yang bagus, saya senang dan ada banyak peluang untuk mencetak gol, jadi saya senang tentang itu," lanjutnya.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Atas hasil ini, ManCity mengakhiri fase grup dengan posisi runner up lewat 9 poin. Mereka lolos ke 16 besar bersama Barcelona yang keluar sebagai juara Grup C.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024