'Kayu Mati' MU Bersiap Hijrah ke Prancis

Winger Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Winger Manchester United, Memphis Depay, tampaknya akan segera meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Olympique Lyon dikabarkan menjadi pelabuhan berikutnya dari sang pemain.

Barcelona Hemat Rp1 Triliun Usai Putus Kontrak Samuel Umtiti

Sempat digadang-gadang menjadi "The Next Cristiano Ronaldo", penampilan Memphis malah menurun drastis sejak bergabung dengan Setan Merah pada awal musim 2015. Jika di musim sebelumnya pemain asal Belanda itu menjadi top scorer Eredivisie, di musim 2015 dia hanya mencetak dua gol di Premier League.

Pergantian manajer menjadi Jose Mourinho di musim 2016/2017 sempat diharapkan mengubah peruntungan dari Memphis. Nyatanya, dia malah tak diberikan kesempatan bermain oleh mantan manajer Chelsea itu.

Kiper Jebolan J League Jadi Incaran Klub Eropa

Hingga pekan 21, mantan pemain PSV Eindhoven itu baru mencatatkan waktu bermain selama 20 menit. Selebihnya, pemain 22 tahun itu hanya menghangatkan bangku cadangan.

Dikutip Mirror, Lyon menyatakan bersedia untuk menyelamatkan karier sang pemain. Raksasa Prancis itu sudah menawarkan mahar sebesar £13 juta atau setara Rp214 miliar.

Hasil Ligue 1: Lyon Paksa PSG Bertekuk Lutut

Sebenarnya MU sempat menolak tawaran tersebut. Sebab, Setan Merah mendatangkan Memphis dengan harga lebih mahal, yakni £25 juta. Namun, dengan pendekatan yang dilakukan oleh Lyon, MU akhirnya bersedia untuk melepas pemainnya itu.

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Masa depan Karim Benzema bersama Al Ittihad disebut-sebut takkan bertahan lama. Pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini, dia dikabarkan bakal memiliki klub baru.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024