Alonso Yakin Bayern Bisa Comeback di Markas Madrid

Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Bayern Munich akan bertandang ke markas Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu 19 April 2017 dini hari WIB. Gelandang Bayern, Xabi Alonso, yakin bisa melakukan comeback di laga tersebut.

Jude Bellingham Buka Suara soal Kylian Mbappe ke Real Madrid

Bayern memang dalam posisi kurang diuntungkan jelang laga di Santiago Bernabeu tersebut. Mereka kalah 1-2 dari Madrid leg pertama, membuat Bayern harus menang dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke semifinal.

"Kami Bayern, kami tahu bagaimana cara untuk melakukannya!" kata Alonso dilansir El Pais, saat ditanyakan peluang lolos.

Daftar Pemain Timnas Spanyol di Euro 2024

Walau begitu, Alonso sadar bahwa usaha comeback Bayern tidak akan menemui jalan yang mudah. Sebab, Bayern akan bermain di hadapan suporter Madrid dan meminta para rekan setimnya harus fokus di laga nanti.

"Kami tahu betapa kompetitifnya Madrid dan kami juga tahu apa yang bisa terjadi di Bernabeu, atmosfernya, dan ini akan jadi malam yang hebat. Selain bermain dengan baik, Anda juga harus beruntun dan mereka mereka tidak berada dalam hari terbaiknya," ujarnya.

Profil Timnas Inggris di Piala Eropa 2024: The Three Lions Bawa Skuad Mahal

"Kami tidak perlu memikirkan terlalu banyak hal karena mereka punya banyak pemain bertalenta dan mereka bisa bikin gol dari mana saja," sambung Alonso yang pernah membela Madrid pada periode 2009-2014.

Atalanta juara Liga Europa 2023/24

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Sebanyak 28 tim sudah memastikan tiket ke fase League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub yang tampil dengan format baru.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024