'Mandi Darah' Mengerikan di Laga Liga Europa

Pertandingan Dynamo Kiev vs Young Boys
Sumber :
  • REUTERS/Gleb Garanich

VIVA – Laga lanjutan Grup B Liga Europa antara Dynamo Kiev melawan Young Boys di NSC Olimpiyskiy Stadium, Ukraina, Jumat 20 Oktober 2017 diwarnai insiden horor. Seorang pemain tuan rumah, Domagoj Vida, terpaksa mandi darah karena kepalanya bocor.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Ketika pertandingan memasuki menit 80, kedudukan masih sama kuat 2-2. Tensi pun semakin tinggi, karena kedua tim sama-sama bernafsu mencetak gol.

Perebutan bola antara Vida dengan pemain Young Boys membuat kepala beradu. Dikutip dari The Sun, seketika keduanya terkapar dan pemain lain tampak panik meminta pertolongan.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Darah segar mengalir hingga membanjiri wajah dan jersey Vida. Melihat kondisi bek sayap andalannya tak memungkinkan untuk terus bermain, akhirnya dia ditarik keluar.

Vida memang terkenal sebagai bek yang tidak kenal kompromi. Dia kerap bermain keras, bahkan ketika membela tim nasional Kroasia. Namun, insiden yang dialaminya menjadi viral di media sosial.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Foto saat kepalanya yang berubah warna menjadi merah, dan tetesan darah dari wajah membuat publik bergidik. Beruntung, dia masih bisa berjalan tanpa bantuan dari orang lain. (one)

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024