Pirlo Tak Kaget Countinho Dihargai Selangit

Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo, turut mengomentari harga selangit Philippe Coutinho. Pasalnya, biaya sebesar Rp 2,6 triliun yang digelontorkan Barcelona mendapat komentar dari berbagai pihak.

Kata-kata Pertama Philippe Coutinho Usai Jadi Pemain Aston Villa

Pirlo pun angkat suara terkait transfer pemain 25 tahun itu. Pirlo menilai, dalam situasi terkini, sah-sah saja jika bintang Brasil dihargai demikian.

Pirlo tidak membahas seputar kualitas. Namun menurutnya, jika seorang Virgil van Dijk didatangkan dari Liverpool dari Southhampton dengan mahar 80 juta euro, maka tidak mengherankan jika harga Coutinho dua kali lebih besar.

Harapan Besar Gerrard ke Coutinho Usai Gabung Aston Villa

"Itu harga yang adil. Melihat transfer Van Dijk rasanya itu merupakan hal yang wajar untuk harga seorang Countho," ujar Pirlo dilansir Football Italia, Senin 8 Januari 2018.

Bukan hanya itu, Pirlo mengaku nyaris gabung Barca pada 2010 silam. Ketika itu Zlatan Ibrahimovic yang bermain untuk Blaugrana hengkang ke Milan. Pada akhirnya pertukaran itu urung terjadi. 

Keberadaan Steven Gerrard Jadi Faktor Utama Coutinho Pilih Aston Villa

"Ada negoisasi untuk Ibrahimovic, dan saya akan menjadi pemain yang menuju ke arah yang berlawanan. Kemudian, hanya Ibra yang bergabung dengan Milan," kata pria 38 tahun itu. (ren)

Philippe Coutinho

Akankah Philippe Coutinho Main Lawan MU, Begini Kata Gerrard

Aston Villa akan menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League. Duel ini menjadi kesempatan Philippe Coutinho untuk melakoni debut.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2022