Tak Lolos Verifikasi, Renovasi Stadion Teladan Terus Dikebut

Stadion Teladan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uga Andriansyah

VIVA - Stadion Teladan telah dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh operator PT Liga Indonesia Baru (LIB). Namun, pembangunan dan renovasi terus dikebut Pemerintah Kota Medan agar Stadion Teladan bisa menjadi kandang PSMS Medan saat mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin optimis proses renovasi bisa rampung sesuai tenggat waktu yang diberikan operator Liga 1. "Kita kerjakan terus. Pokoknya pengerjaannya dikebut," ucap Eldin, Jumat 2 Februari 2018.

Lanjut dia, dikebutnya renovasi Stadion Teladan, membuat Eldin optimis PSMS bisa berlaga di Kota Medan dihadapan suporter kebanggaan. "Kita kerjain saja. Dibenahi terus. Kita optimis bisa jadi home base. Dibenahi," tutur Eldin.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Sementara itu dari pantauan di lapangan, para pekerja masih terus melakukan perbaikan diberbagai sudut Stadion Teladan. Termasuk rumput stadion telah terlihat tumbuh meski belum hijau sempurna, dan bench pemain di pinggir lapangan juga tengah direnovasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chief Operational Officer (COO) PT LIB, Tigorshalom Boboy menjelaskan, Teladan tidak lolos verifikasi karena banyak bagian dari stadion masih belum layak.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Namun, PT LIB masih memberikan waktu bagi Stadion Teladan agar terus direnovasi sehingga layak menggelar pertandingan Liga 1. PSMS juga diminta untuk mencari stadion alternatif.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024