Jelang Liga 1 2018, PS TIRA Kini Punya 3 Pemain Asing

Pemain anyar PS TIRA, Mariano Berriex
Sumber :
  • Dok. PS TIRA

VIVA – PS TIRA mulai memperlihatkan pergerakan di bursa transfer. Mereka kini telah memiliki tiga pemain asing guna mengarungi Liga 1 2018 yang akan dimulai pada 23 Maret 2018.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pemain asing asal Argentina, Mariano Berriex, resmi diikat kontrak pada Jumat 9 Maret 2018. Dia menyusul dua pemain asing lainnya yang lebih dahulu dikontrak, Kim Sang Min dan Gustavo Lopez.

Dengan pergerakan sejauh ini, Manajer PS TIRA, Rudi Yulianto, berharap ke depan para pemain asing bisa memberi kontribusi signifikan bagi tim.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Saya berharap para pemain asing yang kami kontrak termasuk Marriano Berrriex mampu memberikan penampilan yang terbaiknya seperti mereka bermain di klub klub sebelumnya," ujar Rudi.

Rudi menambahkan, saat ini pihaknya masih mencari tambahan satu pemain lagi. Nama yang diincar sudah ada, dan diberi bocoran posisinya sebagai striker.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Kebutuhan kami hanya satu pemain lagi, striker. Calonnya sudah ada, tinggal nunggu kedatangannya saja," tutur Rudi.

Mariano merupakan mantan pemain Liga Thailand bersama Sisaket FC. Masih berusia 28 tahun, namun dia memiliki banyak pengalaman bermain di beberapa negara.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024