Situasi Sulit Hantui Persib Jelang Lawan Borneo FC

Pemain Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Persib Bandung terus melakukan persiapan jelang laga lawan Borneo FC. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 21 April 2018.

Persib Bandung Kantongi Lisensi Klub Profesional, Aman Ikut Kompetisi Asia

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyadari laga nanti tidak mudah untuk dilalui. Sebab, Maung Bandung akan dihadapkan dengan situasi sulit lantaran dua pemain andalannya mengantongi dua kartu kuning.

Kedua pemain tersebut adalah gelandang Oh In-Kyun dan Dedi Kusnandar. Jika mereka diganjar hukuman kartu kuning, otomatis akan absen di pertandingan sarat gengsi kontra Persija Jakarta, 28 April 2018  mendatang.

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

"Saya dengar Bobotoh sudah tak sabar menunggu lawan Persija setelah Borneo. Kita juga harus menjaga pemain yang sudah mendapat kartu kuning," kata Gomez, Rabu 18 April 2018.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

Umuh Muchtar Yakin Persib Menang Atas Bali United

"Kita bukan takut pemain dapat kartu kuning, tapi ini masalah kepemimpinan wasit di pertandingan nanti," tutur mantan asisten pelatih Inter Milan ini.

Sebagai antisipasi akumulasi kartu kuning, Gomez berencana menerapkan rotasi pemain. Skema tersebut akan dimatangkan pada sesi latihan tim besok.

"Ada rotasi ada pemain mungkin kita coba ya, melihat kondisi fisik pemain kalian sudah tahu siapa yang akan diturunkan. Kita mau coba latihan besok di stadion GBLA," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya