Kandas dari Barito, Bos Perseru 'Semprot' Skuatnya

Perseru Serui
Sumber :
  • Rahmad Noto (Surabaya)/VIVA

VIVA – Perseru Serui meraih hasil minor saat bentrok dengan Barito Putera di lanjutan ajang Liga 1, Kamis 17 Mei 2018. Mereka takluk dengan skor tipis 0-1. 

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Pelatih Perseru, I Putu Gede mengaku kecewa dengan skuatnya. Sebab dalam laga tersebut, Perseru tampil dominan namun tidak ada satu gol pun yang dilesatkan oleh Silvio Escobar Cs.

"Hasil sangat mengecewakan dari segi permainan saya sangat puas. Kita terus menyerang tapi kita akui sejauh ini kita memang sangat minim di gol saya ucapkan selamat buat Barito," kata I Putu Gede.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

I Putu Gede mengakui kelemahan pemainnya dalam segi penyerangan. Pekerjaan rumah yang harus segera ia selesaikan adalah penyelesaian akhir yang buruk. Ia meminta pemain Perseru percaya diri saat mengeksekusi peluang gol.

"Kendala kita di umpan silang dan penyelesaian akhir. Saat umpang silangnya bagus penyelesaian lemah, begitu sebaliknya. Mungkin butuh kepercayaan diri, ke depan semoga bisa kita selesaikan kekurangan ini," ujar I Putu Gede.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Atas hasil ini, Perseru masih berada di posisi ke-16 Liga 1 dengan raihan 8 poin dari 8 laga. Sedangkan Barito berada di posisi ke-2 dengan 16 poin dari 9 laga. 

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024