Tandang ke Mitra Kukar, Perseru Ingin Lanjutkan Tren Positif

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso
Sumber :
  • VIVA / Anugrah Andriansyah

VIVA – Perseru Serui bertekad melanjutkan tren positif saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di pekan 12 Liga 1, Jumat 1 Juni 2018. Pelatih Perseru, I Putu Gede, bertekad melanjutkan tren positif dalam laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong ini.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Membawa misi meraih poin tandang, menurut Putu, tuan rumah Mitra Kukar merupakan tim yang bagus dan dihuni sejumlah pemain serta pelatih yang berkualitas.

"Realistis, target mendapatkan poin laga tandang," katanya, Kamis, 31 Mei 2018 saat jumpa pers di Tenggarong.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dalam laga sebelum, Perseru sukses menaklukkan tim kuat Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dan PS TNI 1-0. Hal tersebut menjadi penyemangat para pemainnya untuk meredam tuan rumah Naga Mekes.

Apalagi, tim besutan Rafael Berges Marin tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya karena akumulasi kartu kuning, cedera dan mendapat panggilan memperkuat timnas Indonesia.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kendati demikian, Perseru juga sedang dalam kondisi krisis pemain karena absennya sejumlah pemain inti.

"Saya instruksikan kepada para pemain untuk waspada, mengingat para pemain pelapis Mitra Kukar juga punya kemampuan yang baik," tuturnya.

Dengan membawa 19 pemain, ia optimistis akan meraih hasil yang terbaik.

"Meskipun kami hanya bertindak sebagai tim tamu. Mudah-mudahan kami bisa membawa pulang poin dari Tenggarong," tekad Putu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya