Marko Simic Dibidik Klub Turki

Striker Persija Jakarta, Marko Simic.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic kembali diberitakan dibidik oleh salah satu klub asal Turki. Kali ini kasta kedua Eskisehirspor FC dilaporkan sedang berupaya mendekati penyerang asal Kroasia itu.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Bukan hal baru kalau Simic dikabarkan akan berkompetisi di Turki. Sebelumnya, pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2018 tersebut pernah dilaporkan jadi incaran utama raksasa Turki, Besiktas.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu kabar tersebut kembali meredam. Kini, Eskisehirspor FC kabarnya menginginkan jasa Simic. Bahkan, mereka dilaporkan sudah menyiapkan uang transfer untuk memboyong penyerang 30 tahun tersebut.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Kabar tersebut dihembuskan salah satu media Turki, Anadolugazetesi. Mereka melaporkan kalau Eskisehirspor sudah menghubungi pihak Persija dan siap untuk memberikan uang yang diminta guna mendatangkan eks striker Melaka United itu.

“Kami akan melakukan transfer kepada para pencetak gol untuk bermain di sini agar bisa menjadi raja gol di kompetisi,” kata Presiden Eskisehirspor FC, Halil Unal, seperti dikutip dari Anadolugazetesi.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Bahkan kabarnya, kedatangan Simic ke Turki tinggal menghitung hari. Media tersebut menyebut Simic bakal teken kontrak dengan klub Turki tersebut pada pekan depan.

Simic sendiri saat ini masih berusaha mengembalikan ketajamannya mencetak gol di Liga 1 2018 seperti yang dilakukan pada Piala Presiden silam. Dari 11 penampilannya di Liga 1 bersama Persija, Simic baru mengemas enam gol.
 

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023