Mantan Suami Mendiang Jupe Gagal Gabung PSMS Medan

Gaston Castano.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (21-07-18)

VIVA – PSMS Medan akhirnya mencoret dua legiun asing yang sedang menjalani trial di Ayam Kinantan, yakni Gaston Castano dan bekas gelandang Bali United, Milos Krkotic. Sementara, nasib serupa juga akan dialami Andrei Cosmin, legiun asing asal Rumania yang juga tengah menjalani trial.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Dicoretnya nama-nama pemain asing tersebut tak lepas dari penilaian pelatih PSMS, peter Butler. Sebab menurutnya, ketiga pemain tersebut tak sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan tim.

Pelatih berusia 51 tahun ini melanjutkan, PSMS membutuhkan pemain yang memiliki kualitas dalam bertahan dan menyerang. Atas dasar itu Butler tak menawarkan kontrak kepada Gaston Castano, dan Milos Krkotic. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

"Saya bicara ke pemain yang trial. Saya sudah bicara ke Gaston (Castano) dan Milos (Krkotic) kami tidak bisa kasih kontrak dia di sini. Milos bukan pemain yang saya inginkan," kata Butler di Stadion Kebun Bunga, Selasa 24 Juli 2018.

"Saya mau pemain yang bisa memiliki kualitas dalam bertahan dan menyerang. Saya mau pemain dengan mobilitas tinggi dan saya sudah bawa pemain dari Brasil, Yunani, dan Afganistan," ujarnya Butler. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Dalam waktu dekat Butler juga memastikan PSMS akan mendapatkan tiga pemain asing tambahan sesuai rekomendasinya. Menurut Butler, pemain asing yang direkomendasinya ke manajemen PSMS akan mampu membawa perubahan baik di skuatnya. 

"Kami harus buat keputusan untuk pemain asing. Saya tahu apa yang diinginkan. Kalau kita bisa setuju tidak masalah. Mungkin kita bisa buat situasi lebih jelas malam ini atau besok," ucap Butler.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024