Polisi Masih Selidiki Suporter Tewas di Laga Persib Vs Persija

Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA - Seorang pria meregang nyawa setelah mengalami pengeroyokan pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 23 September 2018.

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Kapolrestabes Bandung, Irman Sugema, mengaku baru mendapat informasi terkait kejadian tersebut dari Kasatreskrim Polrestabes Bandung. Namun, pihaknya akan mendalami lebih lanjut.

"Jadi saya belum dapat laporan lengkap masih sedang ditangani, kalau saya dengar memang ada insiden pengeroyokan di luar stadion tapi ternyata di lapangan parkir," ujar Irman kepada wartawan.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Irman memastikan pihaknya sudah mengamankan beberapa orang yang berada di lokasi kejadian. Dia berharap pelaku bisa diungkap secepatnya.

"Sudah beberapa orang telah kita amankan, sedang kita lakukan pemeriksaan instensif dari pada saksi supaya bisa diketahui motifnya," katanya.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Ditanyai mengenai identitas korban apakah suporter atau bukan, Irman belum bisa memastikan. Pihaknya akan terus mendalami insiden tersebut.

"Masih didalami, kan kita bagi-bagi tugas untuk pengamanan ini, nanti ketika hasil penyelidikan dan penyidikannya jelas kita sampaikan," paparnya.

Namun, belakangan diketahui bila korban bernama Haringga Sirila yang berusia 23 tahun. Korban beralamat di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya