Jamu PSMS di Bali, Persib Siap Tampil Habis-habisan

Sesi latihan tim Persib Bandung.
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA –  Persib Bandung berambisi mengamankan poin penuh saat menjamu PSMS Medan di pekan 30 Liga 1. Laga tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Gelandang Persib, Eka Ramdani, mengatakan bahwa timnya dalam kepercayaan diri tinggi jelang pertandingan. Mereka ingin memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil maksimal.

"Pemain masih dalam optimisme tinggi, sebagai pemain kami sebisa mungkin memberikan kemampuan terbaik kita di semua pertandingan, terutama pertandingan nanti," ujar Eka.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Pemilik nomor punggung 80 mengakui bukan perkara mudah mengalahkan Ayam Kinantan. Mengingat, Maung Bandung bertanding tanpa dukungan suporter setianya yang disebut Bobotoh.

"Ini berat bagi kami karena selama ini kami didukung ribuan suporter kami. Itu menjadi motivasi lebih bagi kami. Tapi kita tahu keadaannya seperti ini, sebisa mungkin kita harus tetap berusaha," terangnya.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

"Saya yakin juga mereka tetap mendukung kami walau dari jauh. Saya yakin itu menjadi energi bagi kami untuk menghadapi sisa pertandingan ke depan," lanjut mantan pemain Persela Lamongan ini.

Saat ini, Persib berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 49 poin. Sedangkan PSMS menghuni dasar klasemen dengan 30 angka dari 28 pertandingan. (ase)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024