Sindirian Maut Pelatih PSIS Jelang Lawan Persebaya

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra
Sumber :
  • Uga Andriansyah

VIVA – Perang urat syaraf ditebar Pelatih PSIS  Semarang, Jafri Sastra jelang bentrok melawan Persebaya Surabaya dalam laga pamungkas Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu 8 Desember 2018.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Di depan wartawan, Jafri mengatakan jika sudah ditawari kontrak dua musim oleh PSIS Semarang. "Saya sudah disodori kontrak dua musim di PSIS, tinggal teken saja, " ucapnya disela-sela jumpa pers sehari jelang laga.  

Tampaknya, ucapan ini sengaja ditujukkan kepada rivalnya Djajang Nurdjaman yang melakukan perpanjangan  kontrak semusim di Persebaya usai jumpa pers digelar. "Yang jelas saya dikontrak lebih lama dari Djanur, " sindirnya sambil tertawa.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Bisa jadi, Jafri mengisyaratkan jika PSIS tidak kalah dengan Persebaya dengan memamerkan rencana kontrak dua musim. Kedua pelatih ini, Djanur dan Jafri  memang menjalani nasib sama di Liga 1 musim ini.

Keduanya menjadi juru selamat tim yang terancam degradasi. Djanur bergabung di Persebaya di awal putaran kedua mengantikan Alfredo Vera. Saat itu Persebaya terseok di papan bawah.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Pun demikian dengan Jafri Satra. Saat PSIS terancam degradasi, dia datang di pertengahan musim. Hasilnya, PSIS dan Persebaya terus mengalami grafik meroket. Bahkan kini, bersanding di peringkat enam dan tujuh dalam klasemen sementara Liga 1 dengan hanya selisih satu poin.

Duel kedua pelatih ini dipastikan bakal berlangsung sengit. Siapa yang pantas menyandang gelar 'juru selamat' sebenarnya?

Pemain PSIS Semarang, Lucao Moreira

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

PSIS Semarang sukses kantongi kemenangan 3-0 atas Persikabo 1973 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jateng, Jumat 26 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024