Giliran Sandi Sute yang Hengkang dari Persija Jakarta

Sandi Sute (kanan) berdoa sebelum bertanding.
Sumber :
  • IG Sandi Sute

VIVA – Persija Jakarta mulai ditinggalkan pemainnya. Kali ini giliran Sandi Darma Sute yang mengumumkan tidak memperpanjang kontrak bersama juara Liga 1 2018 itu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Melalui Instagram pribadinya, Sandi mengatakan keputusan hengkang dari Persija amat sulit baginya. Momen manis menjadi juara Piala Presiden dan Liga 1 membuatnya merasa nyaman.

Akan tetapi, perpisahan tak bisa dihindari. Dia menyampaikan banyak terima kasih kepada manajemen dan juga para Jakmania yang selalu memberi dukungan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Mohon maaf jika saya banyak salah. Terima kasih selama dua tahun kita bersama sudah mendukung saya dan keluarga. Serta sudah menerima saya di Ibu Kota," tulis Sandi.

"Rasanya berat sekali, sedih, karena saya cinta Persija. Tapi inilah hidup, kalian tidak akan pernah tahu," imbuh pemain asal Palu tersebut.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Menatap Liga 1 2019, manajemen Persija mesti gencar mendatangkan pemain anyar. Terhitung sudah lima pemain yang lebih dulu hengkang, yakni Asri Akbar, Rizky Darmawan, Gunawan Dwi Cahyo, Rudi Widodo, dan Renan Silva.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022