Sayap Persebaya Patah Jelang Lawan Persib

Pesepak bola Timnas Indonesia U-22 Osvaldo Haay melakukan pemanasan ketika mengikuti pemusatan latihan di Stadin Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Senin, 29 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Persebaya Surabaya kehilangan dua pemain sayap andalannya, Osvaldo Haay dan Irfan Jaya, dalam duel klasik melawan Persib Bandung, Jumat 18 Oktober 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Keduanya harus absen karena berbagai alasan.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Irfan tak bisa main karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Sedangkan, Valdo masih berkutat dengan cederanya.

Hingga kini, Valdo masih melakoni serangkaian prosedur pemulihan. Dia sedang berada di Jakarta, demi sembuh dari cedera yang didapatnya saat gabung ke Timnas Indonesia U-23.

Laporkan Dugaan Penipuan Properti Villa, Roy Marten dan Gading Marten Datangi Polda Bali

"Kami akan siapkan penggantinya. Di sisa waktu yang ada, kami matangkan," ujar pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal.

Oktafianus Fernando kemungkinan akan menjadi pengganti Irfan Jaya. Sedangkan, pengganti Valdo, kemungkinan besar adalah Diogo Campos.

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Tiba di Bali

Saat pos sayap kehilangan dua pemain andalan, di lini bekalang, komposisi Persebaya bakal lengkap setelah Hansamu Yama dan Otavio Dutra kembali usai membela Timnas Indonesia senior. Keduanya akan bergabung langsung di Bali.  

"Meraka tinggal di Bali dan langsung bergabung dengan Persebaya. Mudah-mudahan dalam kondisi  fit dan bisa turun," harap Pikal.

Roy Marten dan Gading Marten saat mendatangi Polda Bali

Dampingi Putrinya ke Polda Bali, Roy Marten Minta Developer Vila Sunset tanggung Jawab

Putri Roy Marten sewa vila kepada saudara Paul selama 20 tahun kepada CV Bali Jaya Property. Tapi, setelah bayar Rp980 juta, bangunan vila yang dijanjikan tidak selesai

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024