PSS Anggap Final Duel Lawan Badak Lampung FC

Skuat PSS Sleman di Liga 1 2019.
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap laga melawan Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Selasa, 3 Desember 2019 bisa menjadi momentum kebangkitan timnya.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Torehan hasil tak maksimal PSS Sleman membuat Seto memberi penekanan khusus pada para pemainnya. Seto menekankan, laga melawan Badak Lampung layaknya sebuah laga final dan harus dimenangkan.

"Jadi saya tekankan ke pemain, pertandingan besok (hari ini) final. Dan pertandingan berikutnya juga final. Artinya, tiap pertandingan kita anggap final. Pertama yang besok (hari ini). Mau nggak mau tidak boleh kalah dan insya Allah menang," ujar Seto, Senin, 2 Desember 2019.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Kemenangan atas Badak Lampung dinilai Seto tak hanya menjadi asa bagi PSS Sleman untuk tetap bertahan di kompetisi Liga 1. Namun kemenangan disebut Seto akan menjaga peluang PSS naik ke papan atas klasemen.

"Kita hanya bisa berusaha, mudah-mudahan pemain punya motivasi dan kemauan lebih. Kalau dari sisi permainan saya pikir kita sudah terbentuk karakternya. Jangan sampai hilang," tegas Seto.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Seto menilai, Badak Lampung saat ini tengah berada dalam tren positif. Capaian Badak Lampung menekuk Madura United dengan skor 3-0 bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi. Seto pun mengakui mewaspadai hal tersebut dari lawan mereka. [mus]

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024