Persib Vs Persipura, Menanti Duet Maut Wander Luiz dan Geoffrey

Striker Persib Bandung, Wander Luiz.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan berhadapan dengan Persipura Jayapura di pekan kesepuluh Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 30 Oktober 2021.

Persib Bandung Kantongi Lisensi Klub Profesional, Aman Ikut Kompetisi Asia

Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan dua penyerang andalannya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion dalam kondisi prima. Kedua pemain ini siap untuk diturunkan dilaga nanti.

Namun, pelatih berpaspor Belanda ini belum bisa memberikan jaminan kedua pemain tersebut bisa diturunkan sejak awal laga. Robert masih ingin memantau keduanya dalam sesi latihan terakhir.

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

"Mereka bisa diturunkan, dalam kondisi fit untuk bermain tapi seperti yang tadi saya katakan, kami masih memiliki satu sesi (latihan)," kata Robert kepada wartawan.

Penentuan Starter

Umuh Muchtar Yakin Persib Menang Atas Bali United

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Robert mengatakan, untuk memilih sebelas pemain inti biasanya ditentukan pada hari pertandingan. Saat ini tim pelatih masih mencari-cari siapa yang layak masuk starter.

"Setelah sesi tersebut normalnya tim pelatih mempertimbangkan siapa sebelas pemain terbaik yang akan diturunkan. Biasanya kami menentukan starter pada hari pertandingan," paparnya.

Secara persiapan, Robert memastikan anak asuhnya tidak mengalami kendala. Para pemain bisa menjalankan program latihan dengan baik.

"Persiapan kami sejauh ini berjalan bagus, kami bisa berlatih dan melakukan pemulihan, kami juga masih memiliki satu sesi latihan hari ini dan harapannya cuacanya bagus karena mulai sering diguyur hujan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya