Jangan Lewatkan 3 Laga Panas Liga 1 Hari Ini

Persebaya Surabaya usai jebol gawang Arema FC
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA – Lanjutkan ajang Liga 1 pekan ke-28 akan digelar hari ini Senin 28 Januari 2022. Ada tiga pertandinigan yang digelar, siapa saja yang tampil?

Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

Diawali dari pertandingan antara PSIS Semarang versus Tira Persikabo. Duel yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali dijamin berjalan menarik sebab kedua tim dalam upaya bertahan di papan tengah. 

PSIS sendiri dalam target untuk mengakhiri puasa kemenangan. Mereka tidak sekalipun menang di 8 laga terakhirnya. Kini mereka duduk di posisi ke-9 degan 35 poin dari 27 pertandungan.

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

Tira Persikabo saat menghadapi Bhayangkara FC

Photo :
  • instagram.com/officialpersikabo

Sementara Persikabo berusaha melanjutkan tren kemenangan usai di laga terakhir mengandaskan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada 24 Februari 2022 lalu. Persikabo sendiri duduk di posisi ke-12 dengan 30 poin dari 27 laga. 

Umuh Muchtar Yakin Persib Menang Atas Bali United

Di laga lain Persipura mendapat tantangan dari Borneo FC. Mutiara Hitam dijamin tampil ngotot untuk berusaha mendapat poin penuh dan menjauhi zona degradasi. 

Laga yang tak kalah menyita perhatian tentu Madura United versus Persebaya yang dihelat pukul 20.30 WIB. Dan berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:

Liga 1

15.15 WIB - PSIS Semarang vs Persikabo - Vidio.com
18.15 WIB - Persipura Jayapura vs Borneo FC - Vidio.com
20.30 WIB - Madura United vs Persebaya - Indosiar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya