Takluk dari Persipura, Pelatih PSS Sleman Tak Bisa Bicara

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede
Sumber :
  • pssleman.id

VIVA – PSS Sleman kembali menelan kekalahan usai ditekuk Persipura dengan skor 2-4. PSS Sleman sempat unggul sebanyak dua kali namun akhirnya harus mengakui keunggulan permainan Persipura.

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

Menanggapi hasil yang diraih anak asuhnya, pelatih PSS Sleman I Putu Gede tak bisa berkata-kata. "Pertama, ini pertandingan yang ..... Saya gak bisa bicara," ujar Putu Gede usai pertandingan.

Skuad PSS Sleman

Photo :
  • pssleman.id
Umuh Muchtar Yakin Persib Menang Atas Bali United


Indonesia Baru Menerapkan, Klub Liga Inggris Malah Ingin VAR Dihapuskan
Kekalahan yang didapat PSS Sleman ini membuat peluang tim berjuluk Super Elang Jawa ini semakin sulit untuk bertahan di Liga 1. Meski demikian, PSS Sleman masih menyisakan dua laga yang masih akan dilakoni yaitu melawan Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Putu Gede pun meminta agar pemain tetap optimis. Pemain, kata Putu Gede, harus segera fokus pada pertandingan selanjutnya.

"Masih ada dua pertandingan penting. Ini yang harus ditatap. Kita harus segera melupakan pertandingan ini," kata Putu Gede.


"Para pemain harus segera bangkit karena terpenting untuk pertandingan yang akan datang yang akan menentukan kelanjutan PSS," tegas Putu Gede.
Dua pemain muda resmi gabung PSBS Biak di BRI Liga 1 2024/25

Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

Dua pemain muda resmi bergabung PSBS Biak di Liga 1 2024/25. Amunisi muda ini sudah tidak asing lagi karena mereka juga memiliki jasa meloloskan skuad ke Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024