Bekasi FC Bermasalah, Atta Halilintar Diusulkan Nama Bekashiap FC

Logo Bekasi FC, klub Atta Halilintar
Sumber :
  • instagram.com/fcbekasi/

VIVA –  Baru semusim bermarkas di Pati, klub milik Atta Halilintar sudah harus pindah homebase. Atta memutuskan memindahkan klubnya ke Bekasi dan menggunakan nama Bekasi FC.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Sebelumnya, Atta mengakuisisi PSG Pati dan berencana mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati. Namun, di Liga 2 musim lalu mereka masih menggunakan nama PSG Pati.

Pengumuman perubahan nama dan homabase ada di Instagram yang kini menjadi @fcbekasi. Stadion Patriot Candrabhaga menjadi homebase Bekasi FC untuk Liga 2 musim depan.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?
Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

"Bismillah...Kami menarik nama Perusahaan Kami atau Nama kami untuk bisa focus untuk kota Bekasi. Belum sempat Nama nya berubah Resmi Jadi AHHA PS Kami dengan Kerendahan Hati Ingin mencoba berjuang lagi di sepak bola Tanah Air dari kota Bekasi," bunyi pernyataan di Instagram @fcbekasi.

Namun ternyata penggunaan nama Bekasi FC bermasalah. Seorang warga Jakarta Timur bernama Erick sudah menggunakan nama Bekasi FC untuk klubnya dan memegang sertifikat Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

Erick sudah mengesahkan nama Bekasi FC pada 23 Juni 2020 dan berlaku hingga 2030 mendatang. Kemungkinan, Atta harus mengubah namanya jika tak mau berurusan dengan hukum.

Permasalahan ini menjadi perbincangan di Instagram @infobekasi. Mereka mengajak netizen memberikan nama baru untuk klub Atta.

Yang menarik, seorang stand up comedian Bintang Timur ikut mengusulkan nama. "Bekashiap FC," katanya yang mendapatkan 177 like.

Nama-nama lain diusulkan netizen. Dari mulai Jatiasih FC, Bekasi United, PanasBanget FC hingga Planet Bekasi United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya