Prediksi Pertandingan Liga 1: Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022
Sumber :
  • instagram.com/bhayangkarafc

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung dalam laga pekan pertama di Stadion Wibawa Mukti, Minggu 24 Juli 2022. (20:45 WIB).

Tiket Promo Persib Bandung Vs Madura United di Final Liga 1 Habis

Pada musim lalu, Bhayangkara FC berada di peringkat tiga klasemen ini merupakan catatan yang luar biasa setelah berhasil meraih kemenangan 19, sembilan hasil imbang dan lima meraih kekalahan dengan mengumpulkan 66 poin.

Sementara pada musim lalu, Persib Bandung berhasil berada di peringkat dua klasemen hanya berbeda enam poin dari sang juara Bali United. Persib Bandung tercatat meraih 20 kali kemenangan, sembilan meraih hasil imbang dan lima menelan kekalahan.

Persib Didenda Rp 50juta Akibat Ulah 3 Bobotoh

Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus tersingkir dari babak perempat final Piala Presiden setelah dikalahkan oleh PSIS Semarang lewat babak adu penalti (8-9) setelah bermain imbang 1-1.

Bhayangkara FC harus tertinggal gol terlebih dahulu yang dicetak oleh Wawan Febrianto di penghujung babak pertama lebih tepatnya pada menit ke 45+1, sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Ini Pemain Madura United yang Diwaspadai Pelatih Persib Bandung

Bhayangkara FC baru bisa menyamakan skor di babak kedua, tepatnya pada menit ke 57 yang ditorehkan oleh Yousseff Ezzejjari. Hingga pertandingan berakhir skor bertahan 1-1. Sementara pertandingan baru berjalan di babak adu penalti.

Dua penendang dari Bhayangkara gagal mencetak gol yaitu Putu Gede dan Anderson Salles. Semenatar PSIS Semarang hanya satu yang gagal yaitu Jonathan Cantillana.

PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Photo :
  • Dok. PSIS Semarang

Hal serupakan pun dialami oleh Persib Bandung, setelah gugur dari babak perempat final oleh PSS Sleman lewat  adu penalti (2-4) setelah sebelumnya bermain imbang 1-1. Persib Bandung yang sempat tertinggal gol terlebih dahulu pada menit ke 52 yang dicetak oleh Boaz Salossa.

Persib Bandung baru bisa menyamakan skor pada menit ke 84 melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Marc Klok. Setelah pemain Timnas Indonesia tersebut dijatuhkan di kotak terlarang. Pertandingan pun harus dilanjutkan di babak adu penalti.

Dua penendang penalti dari Persib Bandung gagal menemui sasaran yaitu Erwin Ramdani dan Ahmad Jufriyanto. Semenatar empat penendang dari PSS Sleman berhasil mengecoh kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Photo :
  • instagram.com/achmad16jufriyanto/

Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan berjalan sangat alot. Pasalnya ketim ini memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Meskipun Bhayangkara FC bermain di hadapan para pendukungnya. Tim Maung Bandung akan mencoba meraih kemenangan perdana di Liga 1.

"Kami senang punya skuad yang lebih baik musim ini. Memang ada pemain cedera. Tapi dengan pemain yang ada saat ini kami semua mau tampil habis-habisan karena mau menang di pertandingan pertama." kata Marc Klok dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Prediksi Susunan Pemain
Bhayangkara FC
: Awan Setho, Sani Rizki, Indra Kahfi, Anderson Salles, Abdul Rahman, Muhammad Hargianto, Adam Najem, Youness Mokhtar, Kasim Botan, Dendy Sulistyawan, Youssef Ezzejjari.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, David da Silva.

Head To Head

21-06-2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung (0-1)
06-02-2022 Persib Bandung vs Bhayangkara FC (0-1)
16-10-2021 Bhayangkara FC vs Persib Bandung (0-2)
23-10-2019 Bhayangkara FC vs Persib Bandung (0-0)
30-06-2019 Persib Bandung vs Bhayangkara FC (1-2).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya