Susunan Pengurus PSSI Jika La Nyalla Menang KLB

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti percaya diri akan menang pada KLB PSSI yang akan berlangsung Kamis 16 Februari 2023 di Jakarta. Dia mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari 44 voters.

MK Tolak Seluruh Gugatan Anies dan Ganjar, La Nyalla: Mari Lupakan Pertikaian, Kembali Guyub

"Kalau saya sudah bilang Insya Allah saya menang berarti saya sudah di atas 44 voter. Saya tidak perlu sebut berapa pastinya, saya selisih satu yang penting menang," kata La Nyalla kepada wartawan, Selasa 14 Februari 2023.

La Nyalla pun mengungkapkan sejumlah nama yang ia harap bisa menjadi duetnya jika memimpin PSSI nanti. Beberapa nama di antaranya adalah Zainudin Amali hingga mantan sekjen PSSI, Ratu Tisha.

KLB PSSI Sumut Digelar Usai PON 2024

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti

Photo :
  • VIVA / Robbi Yanto

"Jadi saya melihat dari para pendukung saya, aspirasi dari mereka untuk calon-calon siapa saja yang akan mendampingi saya. Tadi saya sudah ada catatan," ucapnya.

Proliga 2024: Jakarta Livin Mandiri Siap Panaskan Persaingan

"Untuk calon Waketum, yang pertama Ahmad Riyadh, kemudian Gede Widiade, kemudian Zainudin Amali, Ratu Tisha, dan Syauqi Suratno," sambungnya.

Dari lima nama yang disebutkan ini, nantinya hanya akan ada dua yang terpilih. La Nyalla pun menyerahkan semuanya kepada voters, calon mana yang mereka anggap lebih kompeten mendampinginya.

"Saya sebagai ketum terpilih, Insya Allah, saya serahkan semua kepada para voters. Silakan yang mau mendampingi saya sebagai Waketum," sambungnya.

La Nyalla juga menyebutkan 10 nama Exco yakni Tommy Apriantono, Indra Dato Raja Lelo, Rudi Yulianto, Khairul Anwar, Syafril Nasution, Muhammad, Tigor Shalomboboy, Sigit Widodo, Yeyen Tumena, dan Ganis Rumpoko.

Calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti

Photo :
  • istimewa

"Ini sepuluh yang kami akomodir dan sudah digodok oleh timses kami. Memang ada dua sengaja dikosongkan, ini saya akan berikan kepada Exco dan voters, terserah mereka mau menunjuk siapa," sambungnya.

Calon Wakil Ketua Umum PSSI Paketan La Nyalla
1. Ahmad Riyadh
2. Gede Widiade
3. Zainudin Amali
4. Ratu Tisha Destria
5. Ahmad Syauqi Soeratno

Calon Anggota Exco PSSI Paketan La Nyalla
1. Tommy Apriantono
2. Indra Dato Rajo Lelo
3. Rudi Yulianto
4. Khairul Anwar
5. Syafril Nasution
6. Muhammad
7. Tigor Shalomboboy
8. Sigit widodo
9. Yeyen Tumena
10. Ganis Rumpoko

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya