Isu Messi Batal ke Indonesia, Tagar 'Refund' Melesat di Twitter

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVA Bola – Isu tidak sedap datang dari Lionel Messi. Ini kaitannya dengan fans sang mega bintang di Indonesia.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Diketahui Timnas Argentina kini punya agenda menyambangi Indonesia. Mereka akan menghadapi Skuad Merah Putih pada Senin 19 Juni 2023 mendatang dalam FIFA Matchday.

Nama Messi masuk dalam daftar rombongan dalam lawatan ke Asia. Bahkan dia kini juga sudah sampai di destinasi pertama, China, di mana mereka akan berhadapan dengan Australia pada 15 Juni nanti.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Tapi kabar lain muncul, Jurnalis Argentina, Leo Paradizo dalam cuitan di twitter mengklaim mendapatkan informasi eksklusif soal Messi.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

"Messi tiba di Beijing dan mendorong revolusi. Informasi eksklusif, dia hanya akan memainkan laga pertama melawan Australia, yang mana dia tidak ikutke Indonesia untuk pertandingan 19 Juni," kicaunya.

Sontak kabar tersebut pun merebak. Dia media sosial twitter kemudian mencuat tagar #refund, di antaranya adalah pembahasan soal tiket pertandingan melawan Argentina.

Banyak yang kecewa mendengar isu panas tersebut. Mereka yang sudah membeli tiket pertandingan tidak senang bila memang Messi nanti gagal hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan meminta uangnya dikembalikan.

Hingga Sabtu malam 10 Juni 2023, sekitar pukul 23.00, tagar Refund berada di daftar teratas trending topic.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya