Bhayangkara FC Ganti Nama

Duel Bhayangkara FC vs Madura United
Sumber :
  • Instagram: Bhayangkara FC

VIVA Bola – Bhayangkara FC mengganti nama klub untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Nantinya mereka menggunakan nama Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Dilansir dari keterangan resmi, Jumat, penggantian nama menjadi Bhayangkara Presisi Indonesia FC tak lain adalah sebagai wujud penghargaan dari Bhayangkara dan aspirasi masyarakat Indonesia.

Pergantian nama ini merupakan bentuk penghargaan Bhayangkara dan aspirasi masyarakat Indonesia. Kata Presisi identik dengan semangat Kepolisian Republik Indonesia.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Bhayangkara FC menghadapi Persib Bandung

Photo :
  • VIVA | Dede Idrus

"Kata Presisi merupakan representasi dari semangat Polri dalam memajukan sepakbola Indonesia," demikian dikutip dari siaran pers klub.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

"Harapannya, Bhayangkara Presisi Indonesia akan mampu memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan generasi muda yang disiplin, berakhlak mulia, berprestasi serta memiliki tanggung jawab demi masa depan yang lebih baik sehingga akan berdampak positif terhadap institusi Polri untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mewujudkan Polri yang Presisi."

Kata 'Indonesia' yang dilekatkan ke dalam nama tim diartikan sebagai visi memperluas basis suporter di seluruh Tanah Air.

"Visinya adalah ingin memperluas basis suporter. Bhayangkara Presisi Indonesia tidak lagi berbasis kewilayahan, namun ingin menggaet seluruh pecinta sepakbola tanah air. Visi besarnya adalah Bhayangkara Presisi Indonesia FC dimiliki oleh seluruh pencinta sepakbola di seluruh Indonesia."

Perubahan nama yang signifikan tidak diikuti dengan logo klub. Karena mereka cuma akan melakukan sedikit perubahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya