Yang Penting bagi Marc Klok Adalah Persib Rebut 3 Poin

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak menargetkan gol saat bertandang ke markas sang mantan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Menurut pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini yang terpenting adalah membawa Persib meraih poin penuh. Hasil positif akan membuat para pemain semakin termotivasi.

"Target pribadi menang saja. Kalau bisa (cetak) bagus. Yang penting ada kemenangan, kita main bagus. Saya main bagus, saya fit. Kalau gol adalah bonus, yang penting menang. Selalu optimis," ujar Klok kepada wartawan.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Gelandang Persib, Marc Klok

Photo :
  • Dok. Persib

Klok melihat PSM dalam situasi yang tidak baik. Tim berjuluk Juku Eja tersebut gagal menjaga keangkeran Stadion BJ Habibie setelah kalah dari Dewa United 1-2 dipekan kedua Liga 1.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Bagus untuk kita. Karena tahu di sana tidak mudah untuk menang. Mungkin mereka juga sedikit down sekarang. Ini kesempatan untuk ambil hasil bagus," katanya.

Mengenai hengkangnya pelatih Luis Milla, Klok tetap percaya Skuad Maung Bandung bisa menunjukan perfoma maksimalnya. Para pemain enggan larut dalam kekecewaan usai ditinggal pelatih asal Spanyol tersebut.

Persib Bandung jalani sesi latihan di Lapangan Pusdikpom Cimahi

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Kita harus kasih optimal. Semua situasi Persib sekarang. Tanpa pelatih mungkin, pemain harus bangkit sendiri. Dan, kita harus kasih maksimal untuk ambil kemenangan," terangnya.

Persib saat ini berada di urutan ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 3 poin dari tiga pertandingan. Sedangkan, PSM berada satu tingkat di atas Persib dengan perolehan poin sama yakni 3 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya