Tandang ke Markas Persija Jakarta, Persebaya Surabaya Dikawal Jakmania

Pemain Persebaya Surabaya dikawal Jakmania
Sumber :
  • Twitter: Persebaya

VIVA Bola - Kedatangan pemain Persebaya Surabaya dikawal langsung oleh penggemar Persija Jakarta yaitu Jakmania saat hendak masuk ke Stadion Gelora Bung Karno.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 matchday kelima. Dalam laga tersbeut skuad asuhan Thomas Doll meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol Ryo Matsumura.

Duel Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Photo :
  • Twitter: Persija Jakarta
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dilansir akun resmi Persebaya Surabaya, Senin 31 Juli 2023. dalam keteranganya, "Tanpa Rantis, Dikawal Persija FANS, sebagai seharusnya sepakbola. Rivalitas 90 menit, selebihnya kita saudara."

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi klub. Terlihat puluhan Jakmania yang dikenal sebagai pendukung setiap Persija Jakarta mengawal keberangkatan pemain Persebaya Surabaya dari hotel ke stadion Gelora Bung Karno.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Ketika sampai, para pemain Persebaya Surabaya langsung bersalaman bersama Bung Ferry yang dikenal sebagai salah satu pendiri dan sempat menjadi ketua Jakmania.

Selain itu juga, salah satu pentolan Persebaya Surabaya yaitu Cak Tessy turut menyambut kedatangan para pemain Persebaya bersama Bung Ferry.

Jakmania Persija

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Aksi Jakmania itu bukan pertama kalinya. Hal serupapun pernah dilakukan ketika para pemain Persib Bandung hendak keluar dari Stadion Patriot Bekasi. Para pemain Persib mendapatkan pengawalan dari penggemar Persija Jakarta pada musim lalu.

Kejadian tersebut mengundang banyak komentar positif. Salah satunya ada yang mengucapkan rasa terima kasih kepada Jakmania atas sambutan dan mengawalnya, semoga ini menjadi titik yang baik demi memajukan sepakbola Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya