Heboh Aksi Lempar Botol dan Acungkan Jari Tengah Bintang Persib saat Kalah dari Persis

Ciro Alves saat Persib vs Persija
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

SOLO – Persib Bandung menderita kekalahan saat berhadapan dengan Persis Solo. Sempat unggul, namun pada akhirnya Maung Bandung ditekuk tuan rumah 1-2 dalam laga di Stadion Manahan, Selasa 8 Agustus 2023.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pertandingan sendiri berjalan seru dan panas. Bahkan wasit sampai harus mengeluarkan kartu merah untuk pemain Persib, Putu Gede di akhir permainan.

Lepas dari hasil pertandingan, kini di media sosial ramai dibahas aksi tak terpuji penggawa Persib dalam laga itu.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Dalam sebuah potongan video, terlihat ada aksi lempar botol yang diduga dilakukan oleh gelandang Marc Klok. Sambil berlalu masuk ke lorong menuju ruang ganti, dia melempar botol berisi air mineral ke tribun dan sempat mengenai steward yang tengah berjaga.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Aksi itu pun menyulut kemarahan mereka yang ada di tribun, meski kemudian coba di tenangkan oleh steward.

Tak cukup sampai dii situ. Ciro Alves yang berjalan di belakang pun menambah panas situasi dengan mengacungkan dua jari tengahnya.

Persis Solo vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram: Persis Solo

Pada potongan video lain, juga ada Putu Gede yang mengacungkan jari tengah ke tribun ketika dia masuk ke ruang ganti setelah terkena kartu merah.

Sayangnya tidak jelas bagaimana asal mula insiden-insiden tersebut. Namun ada dugaan para pemain Persib itu pun lebih dulu terprovokasi oleh publik yang ada di tribun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya