Bos Persib Bandung Pede Bisa Kalahkan Rans Nusantara FC

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar optimistis anak asuhnya bisa membungkam Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 26 Agustus 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pria berusia 75 tahun ini melihat Persib Bandung saat ini dalam kepercayaan diri tinggi. Hal ini tak lepas dari hasilnya yang memuaskan dipekan sebelumnya.

Tim besutan Bojan Hodak tersebut sukses memetik poin penuh usai mengalahkan PSIS Semarang 1-2 di Stadion Jatidiri, Semarang. Dua gol kemenangan Persib dicetak Marc Klok melalui titik putih.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Mudah-mudahan lah, kemarin kita sudah dikasih jalan, kemarin menang, mudah-mudahan dengan Rans walaupun Rans dalam trend bagus sekarang, tapi insya Allah kita menang lagi," kata Umuh kepada wartawan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi
Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Seperti biasanya, Umuh pun siap memberikan suntikan motivasi terhadap para pemain agar tampil maksimal di lapangan. Bahkan, Umuh menyiapkan bonus jika timnya meraih kemenangan.

"Tetap saya akan memotivasi kepada mereka, saya akan menyiapkan, ada ucapan terima kasih dari saya lah," ujarnya.

Rans memang dalam tren bagus setelah enam pertandingan terakhir dilalui tanpa kekalahan. The Phoenix terakhir bermain imbang tanpa gol melawan Dewa United.

Kini, Rans menghuni posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 16 angka dari 9 pertandingan. Selisih lima poin dari Maung Bandung di urutan ke-14 klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya