Jelang Persib Vs Persikabo, Dimas Drajad Belum Fit

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persikabo 1973 menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 10 September 2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso memastikan anak asuhnya dalam kondisi bugar selama jeda Internasional. Cuma Dimas Drajad yang belum prima setelah kembali dari Timnas Indonesia.

"Kondisi pemain dalam kondisi terbaik, pemain-pemain yang cedera tinggal Dimas saja, kita dua hari persiapan untuk hari Selasa dan Rabu, Kamis kami sudah berangkat, mudah-mudahan kondisi baik ini bisa terbawa saat menghadapi Persib Bandung," kata Aji Santoso.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Selama masa persiapan, pelatih berusia 53 tahun ini fokus mematangkan taktik untuk melawan Persib. Mengingat, tim berjuluk Maung Bandung bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Ya beberapa hari ini kita fokus ke taktik, besok kita akan taktik terus untuk hadapi Persib," terangnya.

Persib dalam tren positif setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Sedangkan, Persikabo dalam situasi sulit usai tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Persib Bandung vs Persikabo 1973

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Mudah-mudahan di dua hari ini kita bisa maksimalkan kondisi pemain, fisik pemain juga haris terjaga bagus, taktikal juga pemain harus bisa menyerap dengan baik," ucap Aji

Saat ini, Laskar Pajajaran tengah terpuruk di urutan ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan sembilan poin dari 11 laga. Sedangkan, Persib di posisi ke-11 dengan 15 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya