3 Poin Harga Mati, Persib Bandung Bakal Bikin Persikabo 1973 Tersiksa di GBLA

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 16 September 2023.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Pelatih asal Kroasia ini tidak peduli dengan kondisi tim lawan yang tengah terpuruk di zona degradasi. Menurut dia, Skuad Maung Bandung wajib meraih tiga poin di markas sendiri.

"Ketika bermain di kandang, kami harus bisa meraih kemenangan melawan siapapun. Tidak peduli itu tim tiga teratas atau tiga tim terbawah, bahkan jika datang Real Madrid ke sini, kami akan coba untuk meraih kemenangan," tegas Bojan.

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Kemenangan memang jadi target utama Persib Bandung dilaga nanti. Mengingat, Victor Igbonefo cs tengah dalam tren positif setelah tiga laga terakhirnya dilalui tanpa kekalahan.

Bojan Hodak Pelatih Baru Persib Bandung

Photo :
  • IG: Bojan Hodak
Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

Seperti diketahui, Persib berhasil memetik poin penuh melawan PSIS Semarang (1-2) dan Rans Nusantara FC (2-1). Kemudian ,menahan imbang Persija Jakarta (1-1).

"Tapi tentu yang harus lebih dilihat adalah kami memang butuh tiga poin dan kami harus fokus untuk itu. Bermain seratus persen di pertandingan," terangnya.

Kendati begitu, Bojan enggan memandang sebelah mata kekuatan tim lawan. Laskar Pajajaran punya organisasi permainan yang baik sejak kehadiran pelatih anyarnya, Aji Santoso.

"Mereka terlihat menjadi tim yang terorganisir dan soal kehilangan banyak poin, mungkin mereka ada di bawah tekanan," kata eks pelatih Kuala Lumpur City FC ini.

Persib saat ini terus melakukan persaingan dengan matang dalam sesi latihan. Hanya beberapa pemain yang belum bisa bergabung dengan tim karena beragam alasan, seperti Daisuke Sato, Alberto Rodriguez dan Beckham Putra.

"Kami masih kehilangan beberapa pemain seperti Sato yang baru bermain (di Timnas Filipina) kemarin dan dia baru akan tiba malam ini. Jadi baru besok kami berlatih dengan skuat lengkap. Tapi semua dalam mood yang bagus, kecuali Alberto dan Beckham, tidak ada pemain lain yang cedera,"ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya