Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Asian Games 2023 Malam Ini, Timnas Indonesia U-24 Vs Kirgistan

Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga
Sumber :
  • Instagram: Alfeandra Dewangga

China – Timnas Indonesia U-24 menjalani laga pertama grup F Asian Games 2023 kontra Kirgistan. Laga akan berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University East, China, Selasa 19 September.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Pertandingan akan dimulai pada pukul 19:30 waktu Hangzhou atau 18:30 WIB. Siaran langsung Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

Berbicara kondisi, Garuda Muda kurang ideal jelang hadapi Kirgistan. Sebab, kekuatan tim tak lengkap 22 pemain, itu terjadi setelah Ramadhan Sananta tak dilepas Persis Solo.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Selain itu, tim berangkat dua gelombang berbeda. Pertama  berangkat pada Sabtu 16 September dini hari, kedua menyusul pada Senin 18 September dini hari WIB.

Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri

Photo :
  • pssi.org
Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Pelatih Timnas U-24 Indra Sjafri, mengaku sudah menyiapkan diri. Absennya beberapa pemain telah diantisipasi Direktur Teknik PSSI tersebut.

Sementara itu, Kirgistan datang ke China dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka percaya diri bisa menembus fase grup Asian Games 2023, dengan mengalahkan Indonesia pada pertandingan pertama.

Sebagian pemain Kirgistan yang akan tampil menghadapi Indonesia adalah pemain yang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Mereka gagal ke putaran final di ajang ini.

Mereka percaya diri bisa melawan Timnas U-24. karena skuad Asian Games 2023 diisi tiga pemain senior dan pemain-pemain yang rutin tampil di kompetisi.

Berikut jadwal siaran Indonesia vs Kirgistan:

Selasa 19 September 2023

18.30 WIB - Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan
Stadion: Zhejiang Normal University East (Live RCTI)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya