Terpopuler: Pembukaan Piala Dunia U-17 Batal di JIS, 4 Sumber Kekayaan Pratama Arhan

Jakarta International Stadium (JIS).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

Jakarta– Berita mengenai Piala Dunia U 17 menjadi paling diburu pembaca VIVA sepanjang Senin 18 September 2023. Yakni mengenai Jakarta International Stadium (JIS) yang batal menjadi venue pembukaan.

Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

Pembukaan Piala Dunia U-17 bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Selain itu, ada juga berita mengenai empat sumber kekayaan Pratama Arhan.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

1. Pembukaan Tak Jadi di JIS, Berikut Pembagian Venue Piala Dunia U-17

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya

Photo :
  • ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya
Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Undian penyisihan grup Piala Dunia U-17 telah digelar di markas FIFA, Jumat malam WIB, 15 September 2023 lalu. Selain itu Federasi Sepakbola Internasional itu juga telah membagi venue untuk Piala Dunia U-17.

Seperti diketahui, Piala Dunia U-17 digelar pada 10 November hingga 2 Desember mendatang. Tercatat, ada empat venue yang akan digunakan, Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Stadion Manahan, Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. 4 Sumber Kekayaan Pratama Arhan Suami Azizah Salsha, Kepergok Pakai Jam Tangan Seharga Mobil

Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @pratamaarhan8

 Belakangan ini Pratama Arhan menjadi pusat perhatian publik berkat pernikahannya dengan Azizah Salsha yang digelar secara tiba-tiba. Terlepas dari hal itu, kini warganet tengah menyoroti Pratama Arhan yang sempat kepergok memakai jam tangan mewah. 

Tak tanggung-tanggung, jam tangan yang dipakai Arhan ini dari brand Rolex. Setelah ditelusuri lebih jauh, jam tersebut dikenal dengan nama Explorer II Oyster. Jam tangan tersebut harganya ditaksir mencapai 14.800 Dollar AUD atau setara dengan Rp141 jutaan. 

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kameraman Dibuat Celaka oleh Tendangan Nyasar Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo juara Arab Club Champions Cup di Al Nassr

Photo :
  • AP Photo/Samah Zidan

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain yang memiliki skil tendangan bebas mumpuni. Banyak gol lahir dari sepakan bola matinya. 

Namun di pertandingan akhir pekan kemarin, saat Al Nassr menghadapi Al Raed, Ronaldo gagal mencetak gol melalui eksekusi free kick. Dalam sebuah kesempatan, dia membuat tembakan melenceng. Dan celakanya, sepakan tersebut malah memakan korban.

Baca berita lengkapnya di sini.


4. Pembukaan Piala Dunia U-17 Bukan di JIS, Tapi di Stadion Gelora Bung Tomo

Gelora Bung Tomo

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Piala Dunia U-17 tidak lama lagi akan di gelar di Indonesia. Pada Jumat lalu FIFA sudah melakukan drawing untuk pembagian grup.

Dalam Piala Dunia U-17, Timnas Indonesia akan menghadapi tim-tim yang cukup sulit yang tergabung dalam Grup A yaitu Timnas Ekuador, Timnas Maroko dan Timnas Panama.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Buka-bukaan Apri/Fadia dan Jojo Usai Juara Hong Kong Open 2023

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih sukses di pentas Hong Kong Open 2023. Mereka berhasil menjadi juara dalam turnamen tersebut. 

Berbicara usai laga final, ketiganya pun sepakat mengatakan kalau faktor pikiran menjadi kunci keberhasilan dalam pentas tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya