Lawan MU, Misi PSS Sleman Perbaiki Rekor Kandang

PSS Sleman saat menghadapi Borneo FC Samarinda
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Sleman – PSS Sleman akan melakoni laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 dengan menjamu pemuncak klasemen Madura United (MU) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 24 September 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

PSS Sleman berniat untuk mengalahkan tamunya Madura United. Kemenangan atas Madura United ini akan memperbaiki torehan rekor PSS Sleman dilaga kandangnya musim ini.

PSS Sleman sejauh ini telah menjalani enam laga kandang. Dari tujuh kali laga kandang, PSS Sleman baru bisa meraih satu kali kemenangan yaitu kala menundukkan Bhayangkara FC 3-1. Dari tujuh laga kandang itu PSS Sleman kalah dua kali. Sisanya imbang sebanyak empat kali.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Aksi gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan

Photo :
  • Instagram: Kim Kurniawan

Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan dirinya dan para pemain lainnya siap tampil apik dan menundukkan Madura United. Meski demikian Kim mengakui Madura United merupakan tim yang kuat dan tak mudah dikalahkan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Madura United tim yang kuat. Tim terbaik saat ini. Pasti tidak mudah mengalahkan mereka," kata Kim, Sabtu 23 September 2023.

"Kita akan kasih kemampuan terbaik masing-masing pemain. Semoga pertandingan besok bagus dan bisa mengambil tiga koin," sambung Kim.

Kim bertekad bersama para pemain Super Elang Jawa untuk mengalahkan Madura United. Kemenangan disebut Kim akan memperbaiki catatan rekor PSS Sleman di kandang di Liga 1 musim 2023/2024.

"Kita baru sekali menang di kandang. Jadi itu (kemenangan) salah satu catatan yang harus kita perbaiki. Besok itu kesempatan untuk memperbaikinya," terang Kim.

"Melawan pemuncak klasemen, kita harus percaya diri dengan kemampuan. Semoga besok bisa menampilkan permainan terbaik," tutup Kim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya