PSS Sleman Tegaskan Hokky Caraka Tak Akan Dilepas

Striker Timnas Indonesia U-23 Hokky Caraka
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

Sleman – Penyerang muda PSS Sleman Hokky Caraka yang menjadi langganan membela Timnas Indonesia menjadi incaran sejumlah klub Liga 1. Menanggapi kabar pemainnya jadi incaran klub lain, Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Gusti Randa angkat bicara.

Kata Marc Klok Usai Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Gusti Randa mengakui ada beberapa tawaran dari klub lain yang masuk ke manajemen PSS Sleman untuk Hokky Caraka. Gusti Randa memastikan jika Hokky Caraka tak akan dilepas oleh manajemen PSS Sleman.

Gusti Randa bahkan menyebut pihak manajemen berkeinginan untuk memperbarui kontrak dengan Hokky Caraka. Gusti Randa membeberkan jika sosok Hokky menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan PSS Sleman di Liga 1.

Komdis PSSI yang Bingung dan Tak Tentu Arah

Hokky Caraka sumbang hattrick untuk Indonesia U-20

Photo :
  • instagram.com/pssi

"Saya tentu membiarkan rumor yang beredar. Karena kita tahu itu adalah hal yang biasa di sepakbola. Memang ada beberapa tawaran untuk Hokky yang masuk ke PSS," ujar Gusti Randa di Omah PSS, Sleman, Rabu 11 Oktober 2023.

Kembali ke Liga Inggris, Bek Timnas Nathan Tjoe-A-On Hadapi Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir

"Pastinya kami tidak mungkin melepas Hokky karena kami membutuhkannya. Karena itu dalam waktu dekat ini, kami akan memperbaharui sistem dan nilai kontrak dengan Hokky," imbuh Gusti Randa.

Gusti Randa menerangkan PSS Sleman saat ini tengah berbenah. Pembenaham diawali dengan memasukan wajah-wajah baru di jajaran manajemen baru.

Selain itu PSS Sleman juga mengangkat Pelatih kepala baru yaitu Bertrand Crasson yang merupakan eks pemain Napoli era tahun 80-an untuk menggantikan pelatih PSS Sleman sebelumnya Marian Mihail.

Coach Marian Mihail, kata Gusti Randa akan naik jabatan sebagai Direktur Teknis. Usai pembenahan di manajemen dan pelatih, berikutnya akan dilanjutkan dengan menata ulang kekuatan pemain.

Manajemen baru PSS ingin melakukan langkah-langkah strategis guna membuat PSS Sleman lebih berprestasi di Liga 1. Salah satu caranya adalah dengan mempertahankan pemain dan merekrut pemain yang pas untuk PSS.

"Saat ini posisi kami masih berada di papan tengah. Dengan pembenahan yang dilakukan, tentu perubahan yang kami inginkan. Setidaknya diakhir kompetisi nanti, PSS Sleman masuk dalam barisan tim papan atas," pungkas Gusti Randa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya