Nasib Tragis Timnas Thailand saat Indonesia Hajar Brunei

Duel Timnas Georgia vs Thailand
Sumber :
  • Instagram @fathailandofficial

Georgia – Timnas Indonesia meraih hasil gemilang di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda menggasak Timnas Brunei Darussalam 6-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 12 Oktober 2023.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Ternyata di hari yang sama, nasib tragis dialami raja Asia Tenggara, Timnas Thailand. Thailand dihajar Timnas Georgia 0-8 dalam laga uji coba di  Mikheil Meskhis sakhelobis Stadioni, Tblisi.

Zuriko Davitashvili membuka keunggulan Georgia di menit 9, disusul gol Luka Lochoshvili (12').

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing
Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Georges Mikautadze mencatat hattrick di menit 24, 37 dan 56. Sisanya dicetak Zuriko Davitashvili (43') dan Khvicha Kvaratskhelia (66').

Thailand masih akan melakoni satu laga uji coba di Eropa. Tim besutan Mano Polking akan menghadapi tuan rumah Estonia di A Le Coq Arena, Talinn, Selasa 17 Oktober 2023.

Di hari yang sama, Indonesia kembali bertemu Brunei di leg 2 putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Duel digelar di Stadium Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan.
 

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024