Tak Semahal di SUGBK, Ini Harga Tiket Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia Cuma Rp100 Ribuan

Suporter Timnas Indonesia saat Indonesia vs Argentina
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Brunei Darussalam akan menjamu Timnas Indonesia pada leg kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Selasa 17 Oktober 2023.

Ernando Ari Bersyukur dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23 tapi Belum Puas

Untuk pertandingan ini, Federasi Sepakbola Brunei Darussalam (FABD) telah membuka penjualan tiket untuk calon penonton. Penjualan dilakukan secara luring alias offline di Stadion Nasinal Hassanal Bolkiah.

Calon penonton tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menyaksikan pertandingan ini.  FADB hanya membagi penjualan tiket menjadi dua kategori, yakni covered (terlindungi) dan uncovered (terbuka).  

Kondisi Terbaru Witan Sulaeman Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Dari kategori covered, penonton hanya perlu merogoh kocek 15 dolar Brunei Darussalam atau setara dengan Rp170 ribu.  Sementara itu kategori uncovered, harga yang dijual lebih murah lagi yakni 10 dolar Brunei Darussalam atau setara dengan Rp114 ribu.

Harga ini jauh lebih murah ketimbang harga tiket yang dijual oleh PSSI pada laga leg pertama lalu.  Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis kemarin harga tiket termurah bahkan ada pada angka Rp125 ribu. 

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Harga itu lebih mahal dari harga tiket tribune terbuka yang dijual oleh FA Brunei Darussalam. PSSI saat itu hanya menjual 30 ribu tiket. Sementara sekitar 23 ribu orang memdati SUGBK dalam laga yang dimenangkan Timnas Indonesia itu.

Di sisi lain, Timnas Indonesia saat ini sudah berada di Brunei untuk melakukan persiapan.  Hanya saja, Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat Marselino Ferdinan untuk laga ini. Pasalnya, pemain KMSK Deinze itu masih mengalami cedera.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya