Pelatih Persib Bandung Puji Tingkat Kebugaran Anak Asuhnya

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung menggelar game internal di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu 14 Oktober 2023. Game internal ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jadwal mengingat adanya jeda internasional.

Ini Pemain Madura United yang Diwaspadai Pelatih Persib Bandung

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung dibagi menjadi dua tim, biru dan putih. Tim biru yang dihuni Dedi Kusnandar sukses mencatatkan kemenangan dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan tim biru disumbangkan Ferdiansyah (2 gol) dan Alberto Rodriguez. Pertandingan sendiri berlangsung selama 2x45 menit.

Jelang Bentrok di Final Championship Series Liga 1 2023-2024, Bojan Hodak Puji Madura United

Juru taktik Persib, Bojan Hodak mengaku senang dengan kondisi fisik anak asuhnya di game internal tersebut. Para pemain bekerja dengan keras selama 90 menit penuh.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
5 Tahun Berkostum Persib Bandung, Nick Kuipers Ingin Akhiri Penantian Juara Liga 1

"Target untuk pemain adalah memantau kondisi fisik, mereka memang tidak seratus persen tapi sudah cukup bagus dan tidak ada yang cedera. Mereka berlari dengan cukup bagus, tingkat kebugarannya juga oke," kata Bojan.

Persib memang kehilangan empat pemain dalam game internal ini lantaran memenuhi panggilan Tim Nasional. Keempat pemain itu adalah Edo Febriansyah, Marc Klok, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato.

Meski begitu, Bojan tidak terlalu khawatir. Pelatih berkebangsaan Kroasia ini menyebut seluruh pemain dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan Liga 1 pada 21 Oktober nanti.

"Memang kami kehilangan empat pemain ke tim nasional dan saya rasa secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Borneo," terangnya.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Tim Putih: Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Eriyanto, Kakang Rudianto, Beckham Putra Nugraha, Levy Madinda, Abdul Aziz, Ezra Walian, Ciro Alves dan David da Silva

Tim Biru: Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa, Putu Gede, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Arsan Makarin, Frets Butuan, Ferdiansyah dan Ryan Kurnia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya