Terpopuler: Komentar Bima Sakti, Pengakuan Pelatih Ekuador soal Timnas Indonesia U-17

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Surabaya – Berita mengenai Timnas Indonesia U 17 menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Sabtu 11 November 2023. Garuda Asia mampu menahan imbang Timnas Ekuador 1-1 dalam laga penyisihan Grup A Piala Dunia U 17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Publik merasa penasaran dengan komentar pelatih Timnas U-17, Bima Sakti usai pertandingan tersebut. Ada juga berita soal pelatih Ekuador Diego Martinez.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

1. Komentar Bima Sakti Usai Timnas Indonesia U-17 Imbangi Ekuador

Piala Dunia U-17 Indonesia vs Ecuador

Photo :
  • Dok. LOC WCU17BRY atau Doc. LOC WCU17/NFL
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti bersyukur anak asuhnya dapat meraih satu poin saat melawan Timnas Ekuador yang akan menjadi modal berharga untuk bisa mendulang poin di Grup A Piala Dunia U 17. 

“Alhamdulillah bisa 1-1 dan ini hasil kerja keras pemain, walaupun terasa berat. Kami punya waktu dua hari istirahat setelah ini dan semoga itu bisa membuat kondisi pemain lebih baik lagi,” kata Bima Sakti setelah pertandingan di Mixed Zone Stadion GBT Surabaya, Jumat.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Pengakuan Pelatih Ekuador Usai Diimbangi Timnas Indonesia U-17

Timnas Indonesia U-17 Vs Ekuador

Photo :
  • PSSI

Pelatih Timnas Ekuador U-17 buka suara usai timnya gagal meraih kemenangan pertama pada laga Grup A Piala Dunia U-17 2023. Ekuador imbang 1-1 melawan Timnas Indonesia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat 10 November 2023. Ba

Timnas Indonesia U-17 unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak striker Arkhan Kaka pada menit ke-22. Ekuador berhasil membalas berkat gol Allen Obando pada menit ke-28.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Sejarah Gol dan Poin Perdana Timnas Indonesia di Piala Dunia

Pemain Timnas Indonesia U-17 Arkhan Kaka rayakan gol

Photo :
  • Pssi.org

Sejarah diciptakan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Garuda Asia menahan imbang Timnas Ekuador 1-1 dalam laga penyisihan Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat 10 November 2023. 

Arkhan Kaka membuat tuan rumah bersorak lebih dulu di menit 22. Ekuador menyamakan kedudukan di menit 28 melalui sundulan Allen Obando.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Arsenal Vs Burnley, Arteta Kehilangan Banyak Pemain

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • Owen Humphreys/PA via AP

Arsenal vs Burnley menjadi sajian dari Premier League, Sabtu malam WIB 11 November 2023. Pertandingan ini akan digelar di Emirates Stadium. 

Arsenal ditargetkan memenangkan pertandingan ini. Karena mereka mau menjaga posisi tetap berada di empat besar klasemen Premier League.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Saleh Husin Jajal Legenda Bulutangkis Candra Wijaya

Saleh Husin menghadapi Candra Wijaya

Photo :
  • Istimewa

Pagi ini Sabtu 11 November 2023, Saleh Husin menyempatkan hadir pada pembukaan GOR Bulutangkis KPBD Dalam di Jakarta Barat. Dia menjajal legenda bulutangkis Indonesia Candra Wijaya. 

Ternyata saat di sana sudah hadir di lokasi mantan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, aktor Leroy Osmani, perwakilan KSAU serta kawan kawan group sepeda Apache.

Baca berita lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya