Usai Ditahan PSM, Persib Bandung Ingin Jadikan Persik Kediri Pelampiasan

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung –  Persib Bandung bersiap menjamu Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 10 Desember 2023. Maung Bandung mengusung misi tiga poin.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Kemenangan menjadi target utama setelah di pekan sebelumnya Persib Bandung hanya meraih hasil imbang tanpa gol melawan PSM Makassar.

Bek Persib, Nick Kuipers memastikan kesiapannya untuk menghadapi Persik. Skuad Maung Bandung siap mengerahkan kemampuan terbaiknya demi meraih poin penuh.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Tadi pelatih sudah banyak memberikan pernyataan. Hal bagusnya adalah kami akan bermain di kandang dan kami harus menang, apalagi pekan lalu kami bermain imbang," kata Nick.

Duel Persib Bandung vs PSM Makassar

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar
Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

"Jadi penting bagi kami untuk memenangi pertandingan nanti dan tetap berada di empat besar. Sambil kami berusaha menjauh dari tim-tim yang mengintai di belakang," lanjutnya.

Kendati begitu, eks pemain ADO Den Haag tersebut enggan memandang sebelah mata tim tamu. Menurutnya, Persik dihuni pemain berpengalaman dan bisa menghadirkan mimpi buruk bagi Persib.

"Mereka tim yang berpengalaman jadi kami tidak bisa memandangnya mudah. Tapi kami juga sudah melakukan sesi latihan yang bagus dalam sepekan ini dan saya rasa kami siap untuk pertandingan nanti," tuturnya.

Meski secara fisik tidak terlalu kuat, Nick menilai pemain yang berpengalaman pintar dalam memanfaatkan situasi. Maka dari itu, dia harus waspada.

"Pemain seperti itu pintar memanfaatkan situasi dan seperti yang pelatih katakan, kami juga tim kuat dan mereka harus waspada terhadap kami," ungkap pemain asal Belanda ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya