Bukan Radja Nainggolan, Pemain Bhayangkara FC Ini yang Diwaspadai Persita Tangerang

Pemain Bhayangkara FC Radja Nainggolan
Sumber :
  • Instagram @bhayangkarafc

Bekasi – Persita Tangerang mewaspadai penuh potensi kebangkitan Bhayangkara FC yang akan mereka hadapi pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Minggu 17 Desember 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sedang berada dalam tren positif setelah mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir. Sedangkan penghuni dasar klasemen, Bhayangkara, hanya mampu meraih hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Pelatih Persita, Divaldo Alves menyebut sejumlah pemain Bhayangkara yang berbahaya. Namun, dia tak menyebut sosok Radja Nainggolan yang sempat memperkuat Inter Milan dan AS Roma.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Duel Persita Tangerang vs Barito Putera

Photo :
  • twitter.com/Persitajuara

“Ya kita tahu Bhayangkara memasuki putaran kedua, pemain baru, amunisi baru memang istimewa, sangat istimewa, Brandao, terus yang sayap kanan dari Persija. Witan Sulaeman, istimewa sekali,” kata Divaldo Alves pada konferensi pers yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Sabtu.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

“Terus ada beberapa pemain, tidak usah bicara semua, tapi ada beberapa pemain yang membuat Bhayangkara sekarang semakin baik,” tambahnya.

Bhayangkara memang berusaha keras untuk dapat selamat dari ancaman degradasi, terutama dilakukan dengan mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Osvaldo Haay dan terakhir pemain Belgia keturunan Indonesia Radja Nainggolan.

“Saya kira putaran kedua mereka yang sekarang ini memainkan sepak bola yang paling efektif dan cantik, tapi kita tahu besok bahaya karena Bhayangkara juga mau cari kemenangan,” ujar pelatih asal Angola tersebut.

Sementara itu, bek Persita asal Italia Christian Rontini optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal pada pertandingan besok karena suasana internal tim sedang sangat baik.

“Kami memiliki harmoni yang bagus di dalam lapangan dan di ruang ganti. Hal itu juga karena pelatih Divaldo memberi teladan yang bagus kepada kami, menjadi pemimpin kami, dan kami benar-benar percaya kepada diri sendiri. Maka untuk besok kami memiliki sensasi yang sangat bagus, perasaan bagus untuk membawa pulang hasil positif,” ucap pemain yang kini berkewarganegaraan Filipina tersebut.

Persita saat ini menghuni posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 26 poin dari 22 pertandingan. Bhayangkara masih menjadi tim juru kunci dengan raihan 12 poin dari 22 laga yang sudah dimainkan. (Ant)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya